Sunday, September 14, 2008

SOLUSI TEPAT BAGI MEREKA YANG PUNYA MOBILITAS TINGGI

Hidup di kota metropolitan dengan tingkat kesibukan yang tinggi terkadang membuat kita tak sempat untuk membersihkan rumah, memasak untuk keluarga ataupun bingung karena ditinggal pembantu pulang kampung.

Kondisi semacam itu tak akan terjadi lagi jika kita memanfaatkan program bantuan pelayanan kilat ala Mercure selama bulan Ramadhan. Program ini memberikan pelayanan lengkap, mulai membersihkan rumah sampai menyediakan makanan berkelas hotel bintang empat sesuai dengan keinginan keluarga.

Pelayanan tersebut didasari karena banyaknya informasi mengenai keluhan ibu rumah tangga dikala pembantu mudik selama lebaran. Sehingga Mr. Neil Gow, General Manager hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mencetuskan ide kreatif ini untuk mencari jalan keluar dari masalah tahunan tersebut, ungkap Betty Meyda Christiani, Executive Secretary Hotel Mercure Surabaya.

Program bantuan kilat yang diberi nama “S.O.S” ini terdiri dari pelayanan kebersihan rumah dari housemaid Mercure serta bantuan memasak langsung dari juru masak andalan hotel yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini.

Mereka melayani sampai dengan tiga jam, mulai membersihkan seluruh rumah sampai memasak makanan yang diinginkan keluarga. Hanya dengan harga 350.000 nett per hari, rumah akan terlihat nyaman dan bersih kembali serta masakan yang tersediapun sesuai dengan lidah keluarga.

Harga tersebut, belum termasuk bahan-bahan masakan dan segala peralatan yang diperlukan untuk melakukan kegiatan rumah tangga tersebut. Dengan adanya program ini, anda dan keluarga tak perlu lagi merasa bingung saat para pembantu mudik dibulan Ramadhan, jelas wanita kelahiran Surabaya ini.

No comments: